Minggu, 07 September 2014

About Me

Hello sunday night...
Besok senin dong yah? Huft~
Walaupun besok hari senin semangat yah teman-teman ^^
Sebelum cuap-cuap gue ini semakin banyak, I will introduce my self yah yah? Yeaah..

Nama gue siapa? yaaa pasti kalian tau lah gue nama gue ini siapa, seperti alamat website ini 'Iis Komala'. Semua akun socmed gue namanya Iis Komala tapi ada beberapa orang di facebook sebut nama gue itu 'Lis' He to the llow Hellloooww mas bro tau huruf gak sih? Huruf kapital I dan L itu beda broh!! Dan itu buat emosi gue memuncak. Huft~

By the way, ngomong-ngomong tentang nama nih dari jaman gue kecil sampai saat ini banyak variasi nama panggilan buat gue, ya biasalah teman-teman gue selalu mem-pleset-kan nama gue diantarnya: Iis (,)la, Iis Koala, Iis Kolama, Iis Komawa, Izong, baso (karna pas jama SMK badan gue lumayan gemuk) dan terakhir julukan dari keluarga yaitu Iis Kopaja Oplet. Aaghh yang terakhir nggak banget deh pokoknya :(
Kenapa keluarga gue menamakan gue seperti itu because...... dulu saat nyokap gue mau melahirkan gue keluarga lagi menunggu mobil bus kopaja milik kakek gue buat membawa nyokap ke rumah sakit, so terjadilah gue sebagai olok-olokan keluarga gue 'Iis Kopaja' dan itu aib terbesar gue yang hari ini perdana gue publik di dunia maya. Huhuhu
Andai jaman dulu sudah ada mobil sport mewah mungkin nyokap gue gak bakal naik bus kopaja *tsaaaaahhh~

Kita sudahi saja yah bahas nama gue yang sungguh sangat rumit itu.
Oia, kalau kalian sudah baca postingan gue yang sebelumnya mungkin kalian heran kenapa Fanfiction "Only One" gak ada lanjutannya karena eh karena banyak yang kepo itu kisah nyata gue atau bukan. Ya ampun! Gue terlalu galau buat ngepost next partnya jadi sorry yaw kalau ceritanya gantung gitu.
Pengennya sih di blog pribadi gue ini semua postingannya cuap-cuap tentang gue aja gitu tanpa ada so puitis ya emang sih gue suka menulis tapi sekarang jadi males mendingan gue cuap-cuap gak jelas, kalau ada yang baca sih gue ucapkan terimakasih banyak telah mampir di blog ngalor ngidul ini xD

Lanjut perkenalannya yah? Yuukk mareee~
Gue lahir pada hari Kamis 13 April 1995 yang berarti usia gue saat ini masih 19 tahun belum berkepala 2 yah ;) masih proses beranjak dewasa. zodiak gue Aries dan shio gue pig, kok binatang semua yah? Domba dan Babi apa jadinya lah itu gue juga bingung.
Ukuran baju gue M, ukuran sepatu sandal gue 38 dan 39 juga muat *kali aja ada yang mau beliin gue gitu kan sayang kalau gak tau ukurannya, huwehehe ngarep*
Dulu pas jaman gue SD musim banget yang namanya saling berbagi Biodata diri masing-masing, eh kalian pernah gak ngerasain jaman biodata gitu kan? Pernah lah ya *maksa* dan di list biodatanya itu ada warna favourite, sebenernya sih gue netral sama semua warna tapi dari kecil gue dicekokin(?) sama nyokap warna merah jambu alias pink dan berakhirlah gue suka warna biru. Entahlah~

Gue itu orangnya ceplas ceplos dan paling berani yang namanya nyablak(?) Itu loh berani menegur di depan orang lain, gue gak suka menyindir orang lain dari belakang karna itu tindakan pengecut. Hidup Nyablak Merdeka!!! *pasang ikat kepala*
Tapi karna sifat gue yang keras (tapi bisa lunak kok) dan suka nyablak banyak banget temen gue yang kurang seneng sama sifat gue yang itu, jadi Maaf ya sobat mulut gue ini sering ngeluarin racun mematikan :( maaf banget :')
Sifat nyablak gue ini sudah keturunan dari nyokap jadi susah hilangnya.
Tapi kalian bisa menilai lah baik dan buruknya diri gue. Gue orangnya lumayan jutek sama orang yang gak gue kenal padahal sebenernya gue itu orangnya asik suka bercanda dan nyambung kalau di ajak ngobrol. Suer deh!!

Saat ini gue sudah resmi menjadi mahasiswi baru di Institut Global Mulia, pasti lo bertanya kenapa gue baru masuk kuliah tahun ini padahal gue lulusan SMK 2013 ya karena tahun kemarin gue pengen merasakan kerja di PT sebagai operator dan rasanya iti uwaaahhh capek banget.
Gue cuma bertahan 7 bulan padahal masa kontrak kerja gue itu 15 bulan jadilah gue kerang ijo yang payah :(
Tapi gue berjanji ketika gue dapat pekerjaan lagi gue akan menjalaninya dengan ikhlas agar gue menjadi kerang mutiara mahal bukan kerang ijo sepuluh ribu seplastik. Yeaahh semangat gue berkobar nih.

Sepertinya cuap-cuap gak penting ini sudah sangat terlalu puuaanjaaang jadi gue akhiri saja yah sobat.
Bagi kalian yang sudah membaca cuapan gak jelas ini tolong meninggalkan jejak kalian di kolom komentar yah biar bisa ngobrol gitu sama gue. Hehe
Dan bagi stalker sejati gue, gue mau bilang nih "sampai kapan mau jadi silent reader akun socmed gue? Komentar dong ah"

Follow me on :
Twitter : @iiskomalaa
Instagram : iiskomalaa
Facebook : Iis Komala (イイス コマラ
Path : Iis Komala

Thank you for all reader, Love you friends ��
Good Night ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuuk berkomentar